Rabu, 07 Juli 2010

nginep

halo gue baru posting lagi nih haha eiye mau cerita nih ya oke kita mulai !

kamis 1 juni 2010, anak anak jco nginep semua ! lengkap loh ada ulin , elita , leli , uti . hihi yang dtg pertama si temen gue yg udah lamaaaaa bgt gak ketemu yaitu uti atau cece. dia nlpn "co lo dimana? gue udah di depan nih" yauda gue langsung keluar daaaan kaget !! lo tau kenapa? yaps rambutnya berubaaaaah jadi kaya org2 hukum di inggris yg rambutnya gitu hahaha udah deh gue udah ngakak sendirian dan tiba2 cece emosi
cece: ah tai ni hape ! 
gue: knp ce?
cece: ini angka 4 5 6 nya susah bgt di pencetnya ih ampe kapalan nih tangan gue ! 
gue: *ngakak* hahahaha
udah gitu gue jemput si ulin deh oke ulin udah dirumah gue, pas masuk kamar gue taraaaaaaaa !!! yaps dia kaget dan ngakak hahahaha gak lama gitu dhea dtg dan dia di tlpn bokapnya gitu katanya gak boleh nginep yaaaaah dheee :( trus dia kan lagi online twitter yauda dia marah2 disitu haha trus dia online facebook eh ada kakanya dhea yauda mereka chatting2an dan adu bacot hahaha gue sama ulin sama cece ngeliatin dia gitu yah kocak. gak lama elita bbm gue dan minta dijemput oke dia emg parasit hahaha  dia udah marah2 gitu dan akhirnya gue ngebut dan kerumahnya. pas sampe rumahnya buset dah dia ga keluar keluar -___- nah selesai akhirnya elita sampe rumah gue dan di dalam kamar udah ada leli . yeyeye dia boleeeeh seneng gitu gue hahaha dan akhirnya jco lengkap hahaha asik loooh. gak lama kita omongin si dhea yg gak dibolehin sama bokapnya dia sms ke gue leli ulin elita tapi si cece gak di sms yah kasian hahaha dia blg "mauuuuu ngineeeepppp" nyeh akhirnya dia nyuruh gue sama elita kerumahnya buat ngizinin dia tapi elita juga panik gara2 waktu taun baru bokapnya udah ngewanti wanti sambil tolak pinggang gitu hahahaha itu kocak, gue sama leli mau beli makanan gitu di warung bang kumis hahaha sambil nungguin makanannya gue jemput dhea dan akhirnya dia dibolehin oke skrg kita beli nasgor buat gue haha sambil ngobrol2 gt, nah selesai nasgornya kita kembali ke bangkumis ada yg kurang gitu yah beli lagi. eeh ada org suap2an gitu hahaha nah tiba2 ada yg sms gue gitu "aa aa udah liat twitter blom? aku jadian looh a" nah loooh hahaha pas bgt jiyeeee. oke gue bales. dan kita pulang. sampe dirumah gue kita makan, elita ulin leli mesen roti bakar+soda susu, gue rotbak+sodasusu+nasgor (buset banyaaak) dan cece mesen bubur ayam + ovaltin (apa enaknya? yauda sih haha) oke kita makan pas gue buka nasgornya pada gk mau gitu eh tiba2 si elita nyamperin,
elita : kayanya enak tuh??
gue: enak dong, mau??
elita: coba yaaa *sambil nyomot* uuummm enak chooo, beli dimana??
gue: tadi gak maauuu *ngeledek* beli di deket rumah hesti.ya
elita: hesti? ooh laaaaaaah jauh ya?
ulin: emg tau hesti yg mana?
elita: enggak *masang muka melas*
hahaha dan semuanya ngakak.dhea ngakak sambil online hahaha
oke makan selesai dan semuanya pada ke kasur tp si cece doang ttp dibawah kita nungguin dunia lain gitu woooow dan kita nonton Harry Potter (demenannya cece) hahaha 
nah sambil nunggu dunia lain kita maen2 gitu becanda ketawa2 gak jelas ahaha trus tibatibaaaa
elita: eh ada yg ngetok2 !
semua : *panik*
leli: iya gue denger juga ta, co ada tamu tuh
gue: ah mana ada tamu jam segini? *muka panik*
trus panik semua, dengan sok beraninya ridhea keluar
dhea: astagfiruloooh poliiiing !!!! *nada tegang*
dan semuanya pada panik gue langsung nutup muka pake bantal, elita leli malah ngakak si cece juga ngakak padahal mah dia gak tau poling itu apa nyeeeeh !! trus leli keluar dah
leli : poling gigilu ! org tamu nyeeee
gue keluar gitu dan bener ada tamu bapa2 gitu oke dia nlpn bokap dan lo tau dia blg "yauda nanti saya kabarin bang maun" laaaaaaah HAHAHAHA gue nahan tawa hahaha sialaaan ah dan akhirnya gue masuk ke kamar langsung ngakak gara2 MAUN !! hahahah elita juga ngakak org dia demen bgt sama si maun hahaha..
oke kita gila haha, gue langsung tiduran gitu kan deket elita trus di leli online twitter pake tweetdeck tibatiba.....
gue elita ngobrol2 sambil tiduran gitu trus si cece naik ke kasur dan ngedeketin gue dengan tampang paniknya yg kocak, muka udah pucet gitu hahaha
ulin: lah cece ngapa iini ?
gue: au ni ah ngapain sih??
cece: eh demi allah ya! *yg lain ngakak* eh serius guee *tampang panik*
leli: lo udah ngerasa ya ce??
cece: *ngangguk*
dhea: *lompat ke kaki gue gara2 takut* hahaha
dan cece duduk dan dia bilang : tadi gue denger suara burung ! 
ulin: *ngakak gak bisa ngomong*
gue elita dhea leli : *panik*
tiba2 ulin ngakak makin kenceng hahaha : cee itu suara tweetdeck !!!!
HAHAHAHAHA semua nya ngakak ! tapi cece ttp gak percaya
leli: nih tungguin ya nih org pada apdet *sambil ngakak*
udah di tungguin gak ada yg apdet yaah makin ngakak hahaha akhirnya gue apdet aja dah hahaha dan selesai bunyi dah tu tweetdeck 
leli: kaya gini ce bunyinya?
cece: iya
nah lohhhh semua malah ngakak lagi hahahahaha cece cece ada2 aja lo hahahahaha udeh ah elah cape tawa mulu hahahaha.. gak sengaja di dhea buka youtube dia mau liat video clip cinta satu malam gara2 gue blg video clipnya gak boleh tayang ! wooow haha
gue: yah cinta satu malam mah kurang hot ! yg lebih hot tuh belah duren nya jupe
anak2 : hah? iya apa? cepet dheeee cariiii !!!
akhirnya dhea cari video jupe yg hot itu tapi gagal mulu hahaha 
search : vidio klip belah duren
ulin : dhe tulisannya bukan gitu kali bukan vidio tapi video hahaha
oke kita ngakak lagi, dan akhirnya gak ketemu2 yaaaaah gembel ah hahaha berarti itu jatah gue ya? hahaha makin malem kita makin gak bener aja ya hahaha udah astagfiruloh astagfiruloh ttp aja di lakuin hahaha
dan dunia lain pun mulai, tau lah si elita klo udah nntn gk bisa di ganggu dan semua juga pada takut sama dia hahahaha
elita: heh ! jangan pada bacot bisa kaaan?? 
leli ulin gue dhea : AMPUUUUN TA AMPUUUUN  *masang tampang melas* hahahaha tapi ttp aja gue gak bisa nahan tawa hahaha dunia lain mulai dan kita tegang gitu hahaha pas dunia lain selesai gitu kita masih becanda dan kita ngebahas ttg KERAK ILER ! iyuuwh itu jorok tapi ngocok perut bgt ahahaha skrg leli jadi bahan cengan kita hahaha
ulin: itu si leli waktu ke puncak di jalan dia tidur gitu trus ngiler hahahaha
kita semua ngakak astagaaa hahaha dan leli sok sok malu gitu hahaha, dan ada lagi yg bikin lemes, haaha si elita ngomong sambil merem hahaha dia ngantuk tapi ttp ngomong hahaha kaya org ngigo hahaha semua ngakak lagi haha satu persatu anak2 tewas, ridhea tidur duluan, trus leli trus elita trus cece, gue sama ulin masih becanda gt hahaha ampe jam 3an dan akhirnya ulin tidur yaaaah yauda gue tidur dah dipaksain hahaha tidur gk nyaman bgt, si elita tidur nibanin gue woelah udah tau sempit masi aja ngengkang -__- gue tidur di tibanin elita yaelah ta lo jahat bgt sih trus kita semua bangun jam 9an gitu haha leli kebelet pulang dan dhea juga mau pulang gara2 pen boker hahahaha yauda gue nganter mrk pulang sambil beli makanan buat elita cece sama ulin. nah pas sampe  nyokap udah nyediain makanaan oke kita makan dan cece minta pulang. elita ulin gue mau kemargo gitu yauda gue nganter elita sama cece nah di jalan ujan yauda ujan2an trus nganter elita di jalan arah margonda gak ujan yah kita diliatin org gara2 basah hahaha trus gue smape rumah dan masih ada ulin 
gue: lah elu blm pulang? dhanu mana?
ulin: gk tau tuh ke ujanan kali
gue: yauda der lo mandi disini aja dah ntar lama lagi klo lo pulang
yauda ulin nlpn dhanu dan dia mandi minjem kancut sama kaos gue nyeeeeeeh kebiasaaan !!! hahaha yauda ulin selesai mandi dan kita otw kerumah pipit dan jemput elita sip kita jalan brg2 hahaha 
pas di margo........
gue: eh pit ada ima
pipit: hah? mana ka?
gue: kaga canda pit
pipit: nyah elu ka udah deg2an gue blablabla
pas gue nengok eh ada ima !
gue: pit bener ima itu ama yasmin
pipit: demi apa? 
gue: itu liat
pipit : *panik* hahaha
pas turun mobil ima udah liat kita, gue mau negor tp gak jadi hahaha gue kira pipit mau negor tp malah enggak, yah parah bgt dah urusannya hahaha panik tuh dia tp kita ttp aja ketawaa2 hahaha kita becanda2 di margo brg pipit ulin dan elita yeyeyey hahahaha trus si gigut laper minta makan di ws yauda mobil kita tinggal di margo dan ke ws naik ancot nyeeeh hahahaha

makasih ya temen2 buat hari ini hahaha seru bgt bgt bgt hehehe

0 komentar:

Posting Komentar