Jumat, 20 Agustus 2010

Monopoli

hai semuanya gue posting lagi hehe, mau cerita nih hehe ini hari bener bener cape gila dan seru haha pokonya seru bgt dah, gak sabar? yap mari kita mulai haha

hari ini tuh ada pertemuan org tua gitu mau buat komite ya tapi ortu gue gak dtg hmm mereka sibuk gitu *masa siiiih?* *yauda percaya aja* hari ini pa sarmili gak masuk yauda jam kosong. jadi tuh ya abis solat duha kita dibiarin aja yauda bagus lah, nah bete kan? yauda gue mau izin pulang tapi si satpam kutu bgt kita gak boleh keluar hah! yauda bete, nah kata reva kita pulang jam 10.45 yauda gue petris fahmi arman ka mila ngusulin main kerumah fahmi. udah jam 10.45 semua keluar tapi anak kelas 12 ipa ada PM gitu hmm yauda gue balik duluan, kata fahmi dia mau kerumah gue. sip gue udah meremin mata tuh niat mau tidur eh ka mila nlpn katanya udah didepan yauda gue buka pintu dan cuma ada ka mila sama fahmi, petris plg sama bokapnya dan arman nyusul. beberapa menit fahmi ka mila dtg eh ada motor beat putih gitu, gue tau itu motor leli, tp karna liat rumah gue ada fahmi ka mila dia niat mau pulang, yauda gue samper dan paksa masuk, yap akhirnya ulin sama leli masuk dan dikamar gue aja gk mau keluar. trus arman dtg dan kita main monopoli

yauda kita bagi bagi duitnya dan mulai !!!
fahmi ngocok pertama, sip sampe 1 puteran akhirnya kita mulai permainan, gue beli vietnam duluan. sip tibatiba kita dikejutan sama orgorgan fahmi sama ka mila sama sama dikotak jepang, mulai deh si fahmi otaknya hahaha
fahmi: kita bulan madu di jepang michaan
ka mila: hooh
yauda gue sama arman ngakak, eh gak lama gitu punya arman ada di jepang haha fahmi panik, soalnya abis arman ya fahmi yg jalan hahaha
arman: wahahaha yuhuu gue sama milaaa :p
fahmi: aaaa apaan sih lo! gue sama michaan ! ah aku gak mau jalan kalo kaya gini, kamu jalan aja duluan ya michan
ka mila: hahahahaha apaan sih kamu? udah jalan cepet!
fahmi: aaaa nanti kamu ngapa2in sama arman
disini gue sama arman cuma ngakak ngeliat kelakuan fahmi haha, gak lama gitu fahmi nyari karet dan orang2annya diiket sama punya ka mila HAHAHAHAHA *ngakak serius* dan semua ngakak, trus fahmi ngambil org lagi. gak lama gitu....
fahmi: sip gue beli hongkong!
udah gitu dia udah bayar tiba tiba dia blg gini 
fahmi: yah aturan gue gak usah beli hongkong! gue udah pernah kesana gak seru tau ah
ka mila: yauda sih apa urusannya? hahaha
gue arman ka mila ngakak parah,  udah gitu kita lanjut main, daan ka mila berenti di hongkong dan dia harus bayar ke fahmi.
fahmi: udah udah michan kamu gak usah bayar ke aku, udah gak usah
ka mila : *ngakak* *mukanya merah gara2 ngakak* aduh michaaan hahahaha
gue: woy najis curang! gak gitu juga kali hahahaha
arman: besok gue jadi pacar lo deh mi biar bisa gratis ahahahaha
semua ngakak ampe lemes hahaha nah trus gue mikir, biar ulin leli gak cengo gue bbm aja pipit biar nemenin gitu, yauuda gak lama pipit dtg dan di cengin gitu sama anakanak hahahaha kasian begeee trus dia ke kamar gue nemenin ulin leli.

udah mendug gitu kan? leli pulang deh padahal gue udah tahan biar gak plg hmm yauda deh kasian, dan ujan tuh 
arman: gue buka disini co, emak gue gak masak haha
ira: JANGAAAAAAN!!!
dan semua ngakak, muka arman panik + takut gitu hahaha yauda gak jadi gara2 takut, akhirnya kita becanda2 gila gitu sampe lemes dan sampe curhat gitu hahaha seru bgt dah hehe

THX YA BUAT HARI INI HAHAHAHA 

0 komentar:

Posting Komentar