Jumat, 10 September 2010

SOTR SMA Avicenna

buka puasa bersama di avicenna dari sd smp sma, tapi ya ngelaksanainnya sendiri sendiri. gue dan anak osis dateng paling awal dan paling getol sekitar jam 1an abis solat jumat, pas sampe sklh gue liat anak osis udah rame, nah gue sama arman disuruh ngambil aqua yauda gue yg di sekolah ngajak Sonia anak kelas 10, gue kerumah arman trus kita kerumah ka maul buat ngambil aqua, gue kira kerdusnya dikit ternyata ada 5 kerdus -_- yauda bawadeh sampe sklh. pas sampe sekolah gue lgsg bungkus2in ta'jil di kelas 11 ips, hari semakin sore dan anakanak udah mulai dtg yauda sekitar jam set4 gue panik soalnya blm beli martabak telor pesenan anak anak, yauda gue caw sama petris beli martabak deket alfa. sip sekitar jam 5an gue sampe sklh dan ternyata acara blm di mulai. trus semua kumpul di perpus dan buka acara. dan lanjut bagi bagiin ta'jil ke jalanan. sip tugas selesai dan saatnya buka puasa. waktu buka tiba kita semua buka dengan rakusnya haha lanjut solat magrib. anakanak pada males solat traweh gara2 kekenyangan haha parabot akhirnya kita ngumpul di kelas 12 ipa trus ngelawak haha.


lawakan dimulai dari manas manasin ka tia yg gak boleh jalanjalan sama pacarnya, padahal dia mau ikut sama kita tp ka filjah bilang "kalo lo ikut jalan gue yg gak ikut sotr ntar malem" weew ka ijah ngancem haha, tiba tiba terdengar suara kembang api dan semua warga Avicenna keluar buat ngeliat, dan ka tia berniat ngambil kembang api dirumahnya tapiiiiiii dia dimarahin ka ijah yahahaha sabar dah dan gue kabur ke kelas 12 ipa lagi haha tiba tiba ka tia masuk dan nangis haha katanya di marahin sama ka ijah gara2 belom makan yahahaha, dan tibatiba "gumpraaaaang!!!!" pintu lemari copot sama ka lutfi hahaha dia mau ngambil tas yg ada didalem lemari. ka lutfi panik mukanya jelek bgt dan kita semua yg ada di situ ngakak haha banyak deh banyolan banyolan. dan ada tlpn dari ka maul yg nanya kita jadi karokean gak? soalnya ka maul ka idat ka tami ka yovi ka jian udah jalan, gue panik soalnya kita belom ngambil mobil dan belom pasti buat karokean soalnya males. 


gue sama ka lutfi lgsg ngambil mobil dirumah gue. pas perjalanan menuju avicenna ka upil dpt bbm dari susu.
"ka ada musibah kayanya kita gak bakal di izinin jalan deh"
gue dan ka upil panik,
"kenapa emg?"
"itu ka kacamatanya tofik anak kelas 10 pecah pas maen basket trus kacanya kena mata"
pas denger gitu gue sama ka lutfi langsung tarik napas lega haha susuuuuu susuuu -_-


sip sampe disekolah dan kita liat si tofik udah di obatin di pos satpam sip semua panik pas ada pa sape'i dan semua nunggu di gerbang. GILA MEN!!!! mana muat? mobil gue kan vios yg naekin ada petris fahmi ka upil gue susu dyna ka mila dan ka pipi yg guede bgt wooow akhirnya di paksain daaaaan muat! di depan fahmi yg nyetir ka upil, di belakang : ka mila di pangku petris, gue dipangku susu dan dyna duduk setengah dan sering merosot HAHAHA dan ka pipi yg gendut nyempil. sip kita jalan dan gak tau mau kemana soalnya itu udah jam 10an akhirnya kita ke PIM buat nongkrong doang gak ngapa ngapain, sampe di parkiran pim
dyna"ka pipiiiiiii!! gue turun duluan! kaki gue keram woy!"
tapi ka pipi gak mau ribet dan ka pipi yg turun duluan, disitu gue cuma ngakak. dan skrg giliran dina yg turun. jalannya sempoyongan dan pas turun mobiiil "waaaa waaa waaa gubraaak" dina jatoh karena keram dan semua ngakak, trus semua turun kecuali gue dan susu, gue sama susu malah nyisir dan yg laen udah nungguin diluar haha.


sip akhirnya kita turun dan itu udah jam 11an, semua udah mau di tutup, dan kita menuju 21, eh gak bakal bisa soalnya gk mungkin kita nonton yg jam 11 dan pulang jam 1, sedangkan kita disuruh balik ke sekolah jam 1an. yaaah yauda kita keluar lagi. mau gimana? semuanya udah di tutup tutupin dan si dynaaaaa "ka beli pulsa" yauda kita beli pulsa dan itu udeh mau di tutup akhirnya buka lg hahaha dan lo tau dia cuma beli pulsa 10ribu yaaaah gubraaak hahaha akhirnya lampu udah di matiin semua trus kita turun. dan menuju ke rumah ka upil. 

diperjalanan menuju rumah ka upil kita semua gak berenti ngakak garagara ulah dyna.
dyna : su su liat dah di idung gue ada upil gak? soalnya udah kering nih  malu gue *sambil bisik bisik*
dan susu ngakak parah
gue: apaan sih suuu? 
susu : dinaaaa hahaha dinaaaaa
gue: ngapa?
susu: ngupil
dan semua ngakak HAHAHAHA
ka upil: idih jorok najis!
dina: yaelah ka cuma ngupil *sambil meper*
gue disitu gak bisa berenti ngakak ngeliat muka dina si dewi persik yg melas bgt HAHA
"cooo udah napaaa"
"dinaa jelek bgt hahaha"
"eh sarap gue seksi"
dan semobil ngakak semua dan nyorakin dia
"hahaha tau dah yg toketnya gede" eemmm mulai ngeres
"heh apa apan lo co!!"
"hahahaha diiiin"
"eh co jgn gesekgeseeek" 
"hahahahaha gue mau pipis suuu" *sambil ngakak*
"waaaaah aco sange waaaaah"
"eh ka gue mau pipissss sial ah"



disitu gue bener bener gk bisa berenti gara2 ngomongin to**tnya dina si dewi persik, dan akhirnya kita muter muter di bukit golf pondok pinang, yg rumahnya wew bgt haha kita di ajak muter2 di komplek itu ngeliat rumah yg super mewah dan kepengen gitu haha dan si dyna bikin ulaah
dina: ntar gue pengen cari suami yg rumahnya disini aah
gue: yoe mantaaaap
ka upil: hahaha org kaya tuh ya gak mungkin punya 1 istri hahahaha
dyna: lagian siapa juga ka yg mau di jadiin satuu satunya sama tuh cowo?
semuanya: wooooooow HAHAHAHAHAHA

hebooooh semuanya hahah dasar si dewi persik haha


sip sampe rumah ka upil, dan kita istirahat gue ngecharge, dan gue solat weheeey rajin.selesai solat dateng ka wildan reva ka arif dan brayen semua istirahat dikamar ka lutfi dan reva selalu ngebanyol ngeledek dina dan semua ngakak parah. eh dtg ka wildan yg pen berak, dan akhirnya dia berak gituuuh hahaha dan pas keluar aromanya beeeeh kecium ke semua penjuru *lebeeeeeh* hahahaha dan akhirnya ka upil nyemprotin gitu sampe banyak bgt hahahaha ka wildaaaaaan. waktu udah jam 12 malem dan kita berangkat ke avicenna haha, dan di mobil berebutan ngecharge hahaha pas sampe sklh kita ikrar dan siap jalan


perjalanan menuju panti heeeeeem apa ya? lupa astagaa hahaha dan di perjalanan ka upil dan dyna mulai lagi skrg si susu yg mulai.
susu: waaah to**t lo tuuuuh gedee
dina : wey dimana mana yg gede tuh yg paling dicari emg elo rata yaaah mana ada yg mau? hahahaha *tawa setan*
ka upil : wahahahaha gak kuat ya din?
dina: yoe baru gitu doang udah CAPE!!
hahahahahanjeeeng ngakak paraaaah
ka mila mah sama fahmi pacaran mulu yaaah tobaaat hahahaha. dan si susu kicep
gue: bales dong wooooy! masa kalah hahahaha
ka upil: tau nih bales napah
si susu cuma ngakak doang hahaha dan sampe di panti gue gk berenti ngakak pas dina nlpn pacarnya hahaha sip waktunya makan dan kita makan tp gue gk bisa makan karena kebanyakan ngakak daaaaan dimarahin bu sri -___- hahaha malooo


trus pas baru mau nyuap "jleeeeb" nasi gue diinjek safiraaaaaa haah ! rese gk jadi saur gue, dan yg dimobil gue caw ke mcd dan gue saur. trus sampe di sekolah gue lgsg pulang dan tdr dari jam 5 pagi ampe 5sore hahahahaha mantaaaaap. seru bet ye gue ngetiknya ngakak boy hahaha ditunggu sotr taun depan tapiii udah gak ada ka mila sama ka upil dan kaka kaka yg laen :'(

0 komentar:

Posting Komentar